Senin, 17 Maret 2014

FUSE NH

FUSE (sekering) NH


Kode          : APTA-015
Nama Item : Fuse NH
Jenis          : Safety Device
Satuan       : Pieces
Keterangan : Ferraz Shawmut 100 - 500 Volt, 100 Amp
Fuse merupakan spare part forklift yang amat vital untuk pengoprasian forklift, jika fuse putus atau bermasalah bias membahayakan forklift kita, bahkan bisa terjadi konsleting yang berakibat kebakaran pada forklift.
Sebuah sekering terdiri dari strip logam atau  kawat elemen  kecil di aplikasikan dengan konduktor sirkuit , dan biasanya dipasang antara sepasang terminal listrik pada forklift, sekering tertutup oleh bahan yang tahan panas dan tidak mudah terbakar. Sekering diatur secara seri yang dapat membawa semua arus yang sepanjang sirkuit dilindungi . Hambatan dari elemen menghasilkan panas karena aliran arus . Pembangunan dan ukuran unsur ini secara empiris ditentukan dalam rangka untuk memastikan bahwa panas yang dihasilkan untuk arus normal tidak menyebabkan elemen untuk mencapai suhu tinggi . Dalam kasus di mana terlalu tinggi dari arus mengalir , elemen baik naik ke suhu yang lebih tinggi dan mencair bersama disolder dalam sekering yang membuka rangkaian atau meleleh langsung, itu yang menyebabkan sekering putus.
NH merupakan jenis sekering  yang paling umum  yang digunakan untuk melindungi kabel daya utama dalam sistem komponen spare part lainnya. Fuse NH merk FARRAZ SHAWMUT tersedia ukuran mulai dari 100volt sampai 500 volt. kami CV. APTA SOLUSINDO menyediakan spare part forklift jenis ini, silahkan hubungi kami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar